Sandra Dewi Nekat Memasak Meski Ga Pernah Tahu Nyalakan Kompor, Harvey Moeis Sampai Ketakutan Begini

Sandra Dewi memberikan pengalaman pertama kali memasak. Tak hanya itu, Sandra Dewi bahkan mengaku tak pernah menyalakan kompor seumur hidup. Melihat Sandra Dewi nekat memasak meski pertama kali, Harvey Moeis pun sempat ketakutan.

Ketakutan karena apa ya Harvey Moeis? Meski sempat membuat Harvey Moeis ketakutan, Sandra Dewi tetap memberanikan diri untuk memasak. Awalnya, Sandra Dewi bertanya soal hal yang mesti ia lakukan demi para ART yang sudah rela tidak mudik.

Ternyata, banyak netizen uang merekomendasikan Sandra Dewi untuk memasak. Bertepatan jelang Idul Fitri, maka menu masakan yang dimasak Sandra Dewi ini adalah opor ayam. FOLLOW:

Sandra Dewi ingin suasana lebaran tetap dirasakan para ARTnya yang tidak mudik. "Sebagai majikan yang tidak pernah memask, aku sempat yanya lepada kalian harus berbuat apa nih sama ART yang sudah belasan tahun di sini, rela tidak mudik. Terus ada yang bilang masak dong kak," ucap Sandra Dewi. Meski tak bisa memasak, Sandra Dewi pun nekat untuk memasak.

Panci, ayam, dan bumbu bumbu sudah dipersiapkan oleh Sandra Dewi. Begitu akan memasak, Sandra Dewi sempat canggung ketika akan menyalakan kompor. Karena menurutnya, selain pertama kali memasak, Sandra Dewi juga mengaku tak pernah menyalakan kompor seumur hidupnya.

"Ini pertama kalinya saya masak dan pertama kalinya menggunakan kompor milik Harvey Moeis. Saya tidak pernah menggunakan kompor ini seumur hidup," ujar Sandra Dewi dalam video di [email protected] Saking canggungnya, Sandra Dewi bahkan sempat salah menaruh posisi panci di atas kompor modern tersebut.

"Jadi hari ini kita gunakan kompor ini yang tombolnya pun rata dan iniflatsemua, saya enggak tahu ini nyala atau enggak tapi saya sudah coba lebih dulu," ucapnya. Kemudian, Sandra Dewi mengaku pun sempat uji coba lebih dulu sebelum live memasak. Hal tersebut diakui Sandra Dewi agar tidak mempermalukannya.

Kemudian, Sandra Dewi mengaku memberanilan memask karena kini sudah banyak bumbu bumbu instan, sehingga ia tidak perlu repot memikirlan bumbu. "Saya tidak akan pernah berani memasak apalagi live, tanpa bumbu instan ini. Karena saya gak pernah memikirkan bumbu bumbu. Kalau gak ada bumbu ini, selesai. Gak akan pernah ada live masak," papar Sandra Dewi.

Kertika akan memulai memasak, Sandra Dewi kembali mengingatkan netizen bahwa ini pertama kalinya ia memasak, dan berharap tak ada yang membully nya. "Jadi jangan kaget ya orang seperti aku ini memasak pertama kali. Karena saya pengen sesuatu yang spesial untuk ART, suster suster saya di rumah," ujar Sandra Dewi.

Setelah kompor menyala, Sandra Dewi pun mulai menaruh air dan ayam ke dalam panci. Saat tengah memasak, Sandra Dewi mengaku teman temannya sempat ketakutan. Mereka ketakutan jika Sandra Dewi akan malu karena memberanikan diribuntuk memasak, padahal tak bisa.

Ditambah lagi, Sandra Dewi pun tidak bisa menyalakan kompor. Sementara Sandra Dewi menantang diri untuk memask pertam kali dengan dilihat ribuan pasang mata di live Instagram. "Temen temen aku tuh takut banget saya gak bisa, apalahi saya menantang diri untuk memask live lagi. Mereka bilang kamu tuh gak bisa apa apa, terus gimana. Disaster kan. Malu dilihat banyak orang, masak gak bisa, nyalain kompor aja gak bisa," ungkap Sandra Dewi.

Tak hanya teman temannya, Sandra Dewi mengaku sang suami Harvey Moeis sampai ketakutan. Karena diketahui Sandra Dewi tak pernah bisa menyalakan kompor apalagi memasak. "Jangankan teman, suami saya pun ketakutan," bongkar Sandra Dewi.

"Jangankan suami, ART juga takut sekali, bilang bu mendingan ibu kerjain yang lain aja. Kita aja yang masak," ujar Sandra Dewi. "Semua teman teman, company sama suami bilang deg degan guys. Padahal aku tuh bisa, cuman gak tahu aja rahasianya," ujar Sandra Dewi lagi.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top